Tuesday, June 19, 2007

Selamat Ulang Tahun Ibu Biro.....


"Panjang umurnya... panjang umurnya... panjang umurnya serta mulia... serta mulia... serta mu...liaaa..."

Lagu "Panjang Umurnya" yaitu lagu khas seseorang yang sedang berulang tahun, bergema di ruangan kerjanya bu Ning, pada hari Senin, 18 Juni 2007, jam 12 siang, waktu istirahat. Kami semua sedang menyanyikannya buat Ibu Kepala Biro Kepegawaian dan Organisasi, Ibu Sumarwati Meinara. Hari itu kami semua, pegawai di lingkungan Rowai, memberikan surprised buat Ibu yang tanggal 16 Juni 2007 merayakan ulang tahunnya yang ke-60, karena selain bulan Juni ini Ibu merayakan hari ulang tahunnya, Ibu juga akan segera pensiun pada akhir bulan Juni ini. Inilah kenang-kenangan terakhir yang kami berikan buat Ibu.

Ibu tidak menyangka bahwa kami akan menyiapkan kue ulang tahun yang diatasnya dihiasi dengan lilin berangka 60 untuk Ibu tiup, dan karenanya sepanjang acara, Ibu banyak meneteskan air mata. Tidak banyak dan tidak lama yang kami lakukan pada acara tersebut. Cukup sekedar sedikit kata-kata pengantar dari Pak Dharmawan, do’a penyejuk dari Pak Haji Mas’ud dan lingkaran salaman sambil mengucapkan selamat kepada Ibu. Namun makna acara tersebut sangat dalam dan berkesan. Acara diakhiri dengan makan hoka-hoka bento bersama...horeee...

Ibu Biro, selamat ulang tahun ya, semoga selalu sehat, sukses dan selalu dalam lindungan Allah SWT. Walau nanti Ibu pensiun, semoga Ibu bisa tetap selalu berkarya dan mengisi hari-hari Ibu dengan hal-hal yang membahagiakan, baik buat Ibu maupun orang lain. Do’a kami selalu menyertai Ibu dan berharap semoga Ibu tidak akan melupakan kami yang masih berada di Rowai sini.

(* sayang.... te aya photo pas acarana... berhubung sang tukang photo.... bapak Isnaldi lagi sibuk ngurusin serba-serbi pengangkatan pejabat...hi..hi... maklum... Isnaldi kan calon pengganti Ibu.... bercanda.com *)

No comments: